desain sablon kaos lucu

Desain Sablon Kaos Lucu dan Cara Merawatnya

Saat ini cukup banyak masyarakat yang memilih desain sablon kaos lucu dibanding dengan desain gambar lainnya yang sudah banyak digunakan dan sudah mainstream. Di setiap aktivitas anak muda saat ini tentu sudah mulai memperhatikan penampilan. Tidak heran apabila banyak anak muda yang ingin mengenakan kaos dengan desain yang keren dan berbeda dari yang lainnya. Nah, saat ini banyak yang lebih memilih sablon kaos lucu sebagai pakaian untuk menemani aktivitas sehari-hari. Tentu desain ini bukan sembarang desain, meskipun terkadang hanya sebuah quotes saja, namun tetap dibuat oleh tangan-tangan designer kreatif yang terus mengembangkan style anak muda di Indonesia.

gambar sablon kaos lucu

Akan tetapi, selain Anda hanya bisa menggunakannya saja, Anda juga harus tahu cara merawatnya agar bisa tetap awet dan tidak mudah rusak. Karena, bukan hanya harga saja yang bisa mempengaruhi kulitas kaos, Anda sebagai pemakainya pun tentu bisa mempengaruhi kaos yang Anda miliki. Disini kami ingin berbagi tips bagaimana cara merawatn kaos agar tetap awet, baik itu sablonnya ataupun media kaosnya. Yuk kita simak selanjutnya dibawah ini.

Cara Merawat Sablon Kaos Lucu Paling Tepat

Cara benar yang baik dan benar tentu bisa membantu pakaian Anda tetap awet dan tidak mudah rusak. Karena, sebagian besar orang hanya mengetahui cara memakainya saja tanpa mengetahui cara merawatnya. Hehehe… memangnya perlu kaos dirawat? Apabila Anda mempunyai kaos dengan harga yang cukup bernilai atau mahal karena kualitasnya yang baik dan kaosnya yang sudah cukup rare atau sudah jarang. Tentu Anda ingin kaos itu tetap terjaga dan tidak menyusut ataupun rusak. Dibawah ini cara merawat sablon kaos lucu agar awet diantaranya:

  1. Mencuci kaos dalam keadaan dibalik – Mencuci kaos lebih baik dengan membalikan kaos terlebih dahulu, apalagi apabila Anda mencuci dengan menggunakan mesin cuci. Kami sangat menyarankan untuk Anda membalik kaos yang akan Anda cuci.
  2. Jangan merendam kaos terlalu lama – Apabila Anda merendam kaos, lebih baik di time terlebih dahulu agar tidak kelamaan. Minimal Anda merendam kaos hanya 30 menit saja. Sabun pencuci atau deterjen bisa menyebabkan sablon kaos satuan kesayangan Anda cepat pudar dan rusak.
  3. Lebih baik tidak usah disetrika – Lebih baik kaos sablon kesayangan Anda jangan kesering disetrik bahkan tidak usah disetrika lebih baik. Apabila Anda benar-benar ingin menyetrika kaos tersebut, lebih baik Anda balik kembali kaosnya terlebih dahulu. Agar sablon tetap aman dan tidak rusak.
  4. Pakai Seperlunya – Pasti Anda mempunyai kaos di lemari pakaian Anda cukup banyak bukan? Nah, sebaiknya kaos-kaos kesayangan Anda dipakai pada hari penting saja atau pada saat ada perlunya saja.

desain sablon kaos lucu

Untuk Anda yang ingin mendapatkan desain sablon kaos lucu yang keren dan berbeda dari yang lainnya, Anda bisa mencoba berkunjung ke website zipzip.co.id untuk mendapatkan apa yang Anda cari sesuai dengan keinginan Anda.

Referensi:

https://en.wikipedia.org/wiki/Sablon